Soal Responsi Sistem Manajemen Pemasaran Part 2


Aturan Responsi Sistem Manajemen Pemasaran Tahap 2– IEG2J3:
  • Setiap mahasiswa wajib mengerjakan soal responsi dengan tulis tangan dalam kertas HVS A4 secara individu, jumlah kertas tidak terbatas
  • Jawaban yang masuk akan dinilai
  • Jawaban  dikumpulkan hari Jumat, 15 Mei 2015 setelah UAS (dilampirkan pada lembar jawaban UAS)

Berikut merupakan soal responsi mata kuliah Sistem Manajemen Pemasaran – IEG2J3 – 11 Mei 2015 :

  1. Sebutkan, jelaskan, serta beri contoh bauran komunikasi pemasarn (Promotion Mix – Marketing Communication Mix)!
  2. Sebut dan jelaskan langkah-langkah untuk mengembangkan komunikasi efektif di dalam bauran komunikasi pemasaran!
  3. Sebut dan jelaskan jenis-jenis iklan dan promosi secara online dalam komunikasi pemasaran pribadi!
  4. Sebut dan jelaskan lima keputusan utama pengembangan iklan dalam komunikasi pemasaran massa!
  5. Sebut dan jelaskan serta beri contoh kategori bauran jasa!
  6. Sebut dan jelaskan serta beri contoh masing-masing karakteristik jasa!

Terima Kasih dan Selamat Mengerjakan

Salam,

Aulia Fashanah H.


Leave a Reply