Aturan Responsi Sistem Manajemen Pemasaran Tahap 2– IEG2J3:
- Setiap mahasiswa wajib mengerjakan soal responsi dengan tulis tangan dalam kertas HVS A4 secara individu, jumlah kertas tidak terbatas
- Jawaban yang masuk akan dinilai
- Jawaban dikumpulkan hari Jumat, 15 Mei 2015 setelah UAS (dilampirkan pada lembar jawaban UAS)
Berikut merupakan soal responsi mata kuliah Sistem Manajemen Pemasaran – IEG2J3 – 11 Mei 2015 :
- Sebutkan, jelaskan, serta beri contoh bauran komunikasi pemasarn (Promotion Mix – Marketing Communication Mix)!
- Sebut dan jelaskan langkah-langkah untuk mengembangkan komunikasi efektif di dalam bauran komunikasi pemasaran!
- Sebut dan jelaskan jenis-jenis iklan dan promosi secara online dalam komunikasi pemasaran pribadi!
- Sebut dan jelaskan lima keputusan utama pengembangan iklan dalam komunikasi pemasaran massa!
- Sebut dan jelaskan serta beri contoh kategori bauran jasa!
- Sebut dan jelaskan serta beri contoh masing-masing karakteristik jasa!
Terima Kasih dan Selamat Mengerjakan
Salam,
Aulia Fashanah H.